Membuat pesan selamat datang pada Blog

Pesan selamat datang berguna untuk memberikan ucapan salam pada pengunjung yang datang pada blog kita. Selain selamat datang, kita juga bisa memberi salam berpisah pada pengunjung pada saat akan meninggalkan blog kita.
Bila anda berminat silahkan anda ikuti langkah - langkah berikut :

1. Silahkan anda Login Blog anda

2. Pilih Layout
3. KlikEdit HTML
4. Lalu masukkan kode dibawah ini dibawah kode <head>

Nah..., kita sudah membuat ucapan selamat datang. Dan seperti yang saya sebutkan diatas, kita juga bisa memberi ucapan selamat berpisah atau pesan apa saja, ketika pengunjung  meninggalkan blog kita.
Caranya sama dengan yang diatas, kita tinggal  taruh kode dibawah ini setelah kode selamat datang yang anda taruh tadi :

Nah.... nantinya kode-kode tersebut akan terlihat seperti dibawah ini :
<script type='text/javascript'>
alert(&quot;Selamat datang di blog Cara buat web gratis..., Jangan lupa komentarnya ya..&quot;)
</script>

<script type='text/javascript'>
// goodbye alert function goodbye(){alert(&#39; Jangan lupa mampir lagi ya.... &#39;);}
parent.window.onunload=goodbye;</script>

Ok...., Silahkan anda coba dan Semoga bermanfaat....
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda masukkan email pada forum Langganan Via Email yang ada disebelah kanan halaman ini.
Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.

Related

Tutorial Blogger 9041137927990171406

Posting Komentar

  1. kk kok yg goodbye alert script nya ga bisa yaa kak ga ngefek gitu???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih gan , kata" nya bisa di ubah" kan?

      Hapus
  2. Sebaiknya setiap kode yg saya berikan dari setiap tutorial pada blog ini, di copy paste pada notepad terlebih dulu. Dan format pd notepad, word wrap tdk dicentang.
    Agar kode tdk terpisah-pisah, terutama yg berhubungan kode javascript dan teks ULR, yg bila terputus... javascript tdk bekerja dan ULR tdk bisa terakses.

    OK...Silahkan dicoba lagi...
    Semoga bermanfaat...

    BalasHapus
  3. wah...mantap nih...buat ucapan menyambut kedatangan para tamu...thanks infonya

    BalasHapus
  4. Hendri Prastio Kurniawan..., terima kasih... semoga bermanfaat

    BalasHapus
  5. Makasih Ya Sangat Berguna Hanya Saja Pesan Penutup Nya tidak bisa di gunakan

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... maaf belum sempat saya update kembali,sabar ya...

      Hapus
  6. Halo Kakak,Makasih Banyak Ya Untuk Tipsnya,ini sangaaaaat Bermanfaat... !!!

    BalasHapus
  7. Saya senang sekali menemukan website anda dan bisa ikut memberi komentar

    BalasHapus
  8. menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya

    BalasHapus
  9. Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya

    BalasHapus

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item