Green Compact News

Desain template ini sangat elegan, memiliki warna tampilan hijau muda yang sangat dinamis dengan sentuhan vector graphics motif bunga.
Template ini saya desain untuk memenuhi kebutuhan blogging anda. Baik untuk anda yang fokus menulis tentang berita-berita aktual, tapi juga template ini sangat mendukung bagi anda yang sedang berbisnis.

Selain itu template ini memiliki fitur yang amat padat dan menarik, sehingga diharapkan anda tidak perlu lagi sibuk menambahkan banyak widget pada template anda yang masih asli dari blogger.

Diantara fitur-fitur menarik dari template ini adalah :
  1. Tombol share pada home page.
  2.  Fitur Slide Show yang indah dan elegan.
  3. Google Translate.
  4. Memiliki Tiga Multi Tab dengan tampilan yang cool.
  5. Fasilitas read more.
  6. Tombol share simpel tapi komplit.
  7. Fasilitas "Artikel berhubungan".
  8. Menu drop down horisontal tampil mantab.
  9. Menu pada bagian footer.
  10. Tombol to top.
Berikut gambar tampilan template Green Compact News :


Untuk langkah-langkah cara upload dan edit, anda tinggal baca pada file yang anda download.
Bila anda berminat, silahkan anda lihat DEMO dan langsung saja Download Templatenya.
Semoga bermanfaat untuk anda.


Jangan lupa luangkan waktu untuk beri komentar ya......terima kasih.
Anda juga bisa berlangganan artikel-artikel terbaru dari saya, silahkan anda gunakan tombol berlangganan artikel yang ada disebelah kanan halaman ini, atau melalui tombol dibawah ini.

Related

template 1696666037634228536

Posting Komentar

  1. Kimzaqi..., silahkan...Semoga bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  2. Naahh...ini yang saya tunggu karya anak bangsa.
    izin download Mas, Tuhan akan membalasnya. amin

    BalasHapus
  3. amiin....silahkan digunakan...Semoga bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  4. ijin unduh juga mas, blogger baru, saya harus banyak belajar dari mas. Terimakasih banyak

    BalasHapus
  5. Tu Sad....silahkan digunakan...Semoga bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  6. Template yang bagus...gan...sangat mengerti keinginan blogger...izin sedoott...

    BalasHapus
  7. silahkan digunakan...Semoga bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  8. wah banyk banget....tips dan tutorialnya....
    makasih bung...sukses selalu...

    BalasHapus
  9. endro/kadek canda.... sama-sama and sukses selalu juga buat anda.

    BalasHapus
  10. mas gimana cara ngedit template ini? maaf baru newbie

    BalasHapus
  11. silahkan digunakan...Semoga bermanfaat untuk anda.

    BalasHapus
  12. Waw mantap tips/tutorial di web sini bagus & komplit-komlit saya coba templatenya gan,,slm kenal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan digunakan...Semoga bermanfaat untuk anda.

      Hapus
  13. Tetep gak bisa, slide shownya gak jalan, diklik juga gak jalan. kenapa ya mas? tolong dong? soalnya klo hasilnya bagus, blog saya rencana pengen pake domain .com

    Makasih

    BalasHapus
  14. btw tapi klo saya coba pasang di blog saya yg lain http://bisnisherdi.blogspot.com
    Koq bisa ya? pasti ada yang bentrok dengan kode HTML menu yang lain? gmn ngeceknya ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada blog anda http://duniaku-amazing.blogspot.com dan http://bisnisherdi.blogspot.com, ada perbedaan pada bagian HTML bukan CSS.

      Silahkan anda liat dan bandingkan HTML diantara kedua blog anda:
      ...dibawah kode:

      Slide 1 Code Start
      ...sampai...
      Slide 5 Code Start

      Pada blog http://bisnisherdi.blogspot.com itu bekerja dengan baik.

      Kalau keduanya sdh anda pastikan betul2 sama, solusi lain hilangkan dulu gadget yang bersifat animasi...

      gadget animasi kebanyakan menggunakan script jquery/1.5.1 atau jquery/1.3.2
      Untuk animasi pada template ini menggunakan yg jquery/1.5.1,

      nah itu yg mengakibatkan kress...
      coba hilangkan dulu gadget yang bersifat animasi...

      Hapus
    2. Ok sip. btw mas koq ada scrift iklan AdsenseCamp punya orang lain disetiap bawah postingan? saya pengen remove aja, soalnya saya udah punya, klo double saya rugi. gmn caranya untuk remove script iklan tersebut? thanks

      Hapus
  15. btw tapi klo saya coba pasang di blog saya yg lain http://bisnisherdi.blogspot.com
    Koq bisa ya? pasti ada yang bentrok dengan kode HTML menu yang lain? gmn ngeceknya ya?

    BalasHapus
  16. Ok sip. btw mas koq ada scrift iklan AdsenseCamp punya orang lain disetiap bawah postingan? saya pengen remove aja, soalnya saya udah punya, klo double saya rugi. gmn caranya untuk remove script iklan tersebut? thanks

    BalasHapus
  17. Wow, tempalte yang keren kang Noer,... ijin sedot yah. Oh ya kalo mau memasang kotak hitam kecil kayak diatas tapi mau diisiin ama ads links anf juga tab menunya mau letak diatas tuh gemana pemasangan atau edit kodenya gan? mohon bantuannya, alnya kalo bisa, ane mau ganti templete ane ke Ijo keren ini mas bro

    Thankz sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. "kotak hitam kecil kayak diatas" ... maksudnya yg mana ya??
      Silahkan anda jelaskan stu - persatu saja, biar sy tau yg anda maksud...
      Mudah-mudahan saya bisa bantu...

      diperjelas ya...?

      Hapus
  18. Mohon Izin jiplak bosss.....saya dah upload templetnya tapi bingung mau rubah isi menunya....bosss, sub menu. mohon pencerahannya bosssss.buat kegiatan katar nih
    http://karangtarunasubunitrt0506.blogspot.com

    BalasHapus
  19. slidenya kog ga bsa jalan yaa?
    mhon pencerahaanya..
    lihata di http://kuncinemu.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penggunaan Slide show pada template memang lebih riskan, apa lagi kalau kita menambahkan gadget yg bersifat animasi... kita harus lebih hati-hati dan lebih selektif apakah ada script yg membikin kress sehingga slide show tdk bekerja dg baik.

      Sebaiknya diulangi dari awal dan lihat slide show, sebelum anda tambahkan gadget lain...

      dan lihat efek slide show setiap anda tambahkan gadget... OK..

      Hapus
    2. Terima kasih sob...
      Sudah share solusi, semoga tambah bermanfaat...

      Hapus
  20. makasih mas.
    berarti selama ini loadingnya lambat krn akses internetnya yg lemot di tmpt saya.

    Ok. sekali lagi makasih banyak untuk tipsnya. Semoga tambah sukses untuk blog & bisnisnya. Amin

    BalasHapus
  21. Assalmu'alaikum salam kenal dan sukses selalu om akuingin tanya kalau scrip fiur slide yang ada tanda panahnya yang ke kanan atau kiri seperti di template ini ada toturialnya tidak kl ada di tampilkan donk :D :D dan satu lagi aku mau edit fitur slide itu di perkecil bisa tidak ya kira2 contoh sperti ini http://rkbtv9.blogspot.com/ dan bisa di pilih2 gambarnya yang mana akan di masukan lewat widget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikum salaam...,
      Ada bisa lihat artikel "Cara membuat Slider"
      #/2011/01/cara-membuat-slider.html

      Hapus
  22. Terima kasih om infonya semoga sehat selalu dan sukses :D :D

    BalasHapus
  23. beuuh mantap templatenya :D

    BalasHapus
  24. Keren Abizzz...Aku mau mengubah gambar back drop dan wall papernya gmana caranya mas....aku baru mau memulai bisni online...tks

    BalasHapus
  25. wow templet yang keren nih mas, aq mau coba nih soalnya blog aq masih pakai templet standard blogspot..
    ijin donlot dulu mas nanti aq pasang di http://syamarif.blogspot.com/
    mudah2an berhasil

    BalasHapus
  26. Mas kalau aq ganti templet dengan yang dari mas ini apa nantinya meta tag seo yang udah saya pasang harus ganti lagi nggak? terus meta tag yang dari google juga apa harus dirubah lagi? Sory nih mas aq nanya2 soalnya terus terang aq suka bingung...

    http://syamarif.blogspot.com/

    BalasHapus
  27. ctr+D dulu gan,n masukkan folder favorit..
    benar2 template online shop blogspot yang keren..
    ijin sedot ya gan..

    BalasHapus
  28. btw untuk membuat tampilan homepage seperti pada jogjasmart gimana ya mas? misalkan saya mau membuat butik online nah di halaman awal nanti yang muncul hanya gambar, harga, kode produk,dan ada tombol detail juga..
    maaf banyak nanya mas maklum msh nubi..
    tmks

    BalasHapus
  29. gak ada yang keren selain gratisan hahaha
    thanks mas ata templatenya, langsung ane dolot dah templatenya ihhhiiirrrr

    BalasHapus
  30. aslm..mas mau tany cara buat multi tab di postingan spt di green template ni..thanxz..

    BalasHapus
  31. gan di bawah footer muncul
    ') }else{document.write('') } }
    kayaknya ada yang keliru tu ?

    cek http://sablon-kaos-distro.blogspot.com/

    BalasHapus
  32. salam kenal sobat, templatenya keren,minta izin download yah...

    BalasHapus
  33. assllkum .kawan mohon ijin dwonload templety keren habis
    kebetulan sudah tak pasang di www,suarajatengpos.com
    minta tolong di jelaskan untuk menghapus ling baris fb,twiter,imail,google.di atas sangat mengganggu bila saya pasang slideshow ko ikut berubah besar . sebelumy sy ucapkan terimakasih sukses terus buat mas Noer cholis.penjelasany bisa kirim di masuut86@gmail.com

    BalasHapus
  34. salam kenal mas, izin sedot mas templatenya??

    BalasHapus
  35. mas nor cholis pertanyaanku ko ndak di jawab kmn aj zaaaaatolong dong di jawab

    BalasHapus
  36. templatenya bagus sekali
    izin mendownload untuk koleksi, siapa tahu akan saya butuhkan untuk blospot saya yang baru
    terima kasih Pak

    BalasHapus
  37. Baru selesai nyedot nih, rasanya ga afdol klau ga bilang terimakasih. Template Super keren, I like green... Terimakasih Mas sudah berbagi. Salam kenal dan sukses selalu!

    BalasHapus
  38. terimakasihhh gann, gann gmna caranyaa bikinmulti tab biardi klik kaya agan di klik cssbnayak menu pilihan ada css, css bakground, tolong terangincaranya gan

    BalasHapus
  39. Wah keren banget mas, ijin sedot ya mas, hehehehe

    BalasHapus
  40. wah keren themenya gan. apa blog ini juga menggunakan theme itu ya..?

    BalasHapus
  41. wah gila baru kali ini lihat template blog yang super super sempurna, tipsnya dibagi-bagi lagi, mantab pak, terima kasih banyak pak aku bookmark blognya!

    BalasHapus
  42. ilmu bermanfaat broo.. thanks, jangan lupa mampir juga ke blog kita http://rentalmobilcipadu.blogspot.com

    BalasHapus
  43. Super keren templatenya,pengen buat yang lebih keren aku...tapi nggak nyandak...

    BalasHapus
  44. jangan melalui siddu gan idmku gag bisa download

    BalasHapus

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item